lamborghini huracan

Tebak Mana yang Menang Saat Lamborghini Urus Diadu Drag Sama Huracan?

Lamborghini adalah salah satu dari banyak dream car orang-orang. Salah satu varian yang cukup populer dari lamborghini adalah type Huracan. Seperti yang dimiliki oleh Raffi Ahmad.

Ternyata selain bikin sedan, Lamborghini juga diketahui membuat SUV, Lamborgini Urus. Lamborghini Urus ini juga punya mesin yang enggak sembarangan.

Punya mesin V8 twin turbo berkapasitas 400 cc, Lamborghini Urus bisa memuntahkan power sebesar 641 dk dengan torsi 850 Nm.

Power itu bahkan lebih besar dari Lamobrghini Huracan. Dengan mesin V10 berjapasitas 5.200 cc, power Huracan cuma sebesar 601 dk dengan torsi 560 Nm.

Nah, dengan perbandingan power segitu kalau adu drag kira-kira siapa ya yang menang?

Youtube / Archie Hamilton Racing // Hurracan berjenis sedandan Urus berjenis SUV.

Seperti yang diunggah oleh Archie Hamilton Racing via Youtube, urusan adu drag, ternyata Huracan masih lebih kencang. Kok bisa ya kalah power tapi bisa masih menang?

Yup, balapan emang enggak melulu soal gede-gedean power. Kalau dari video itu jelas Huracan lebih diuntungkan dengan desain yang lebih aerodinamis dibanding Urus.

Hambatan angin inilah yang mungkin jadi kunci Huracan bisa unggul. Selain itu, Urus yang berjenis SUV jelas punya dimensi yang lebih besar dan bobot lebih berat dari Huracan. Faktor itu juga bikin Urus kalah drag sama Huracan.

Tapi, ya bagaimanapun SUV emang enggak diperuntukkan buat ngebut sih ya. Jadi pasti masing-masing jenis mobil punya keunggulan ya.

Bengkel Servis Lamborghini Jakarta

Untuk anda pemilik mobil sport Lamborghini, kami hadir sebagai bengkel perbaikan dan perawatan mobil Lamborghini anda.

Beralamat di Jl Lebak Bulus III no.5 Jakarta Selatan. Otofif Prestige Motors siap untuk membantu segala keluhan anda.

Info & Booking: (021)-22767977

Comments

comments

Post Author: admin